Powered By Blogger

Monday, June 22, 2009

Pinjamkan

Ya Robb,
pinjamkanlah bahuMu
untuk aku bersandar
pinjamkanlah tubuhMu
untuk aku memeluk
demi damai di hati
pinjamkanlah tanganMu
untuk mengusap air mataku
pinjamkanlah dadaMu
untuk aku menumpahkan semua air mataku
pinjamkanlah aku telingaMu
untuk aku curahkan semua isi hatiku
pinjamkan aku jari-jariMu Yang Maha Agung
untuk senantiasa menggenggam jemariku yang lemah
berilah tatapan mata cintaMu
untuk aku mendapatkan keteduhan hati
dan ketulusan cinta yang murni
berikanlah aku rangkulanMu
untuk aku tetap bisa berpijak tegar
pinjamkan aku kakiMu yang kokoh
untuk tunjukkan aku jalan yang indah

dan terakhir, ya Robb
berikan aku kata-kata bijakMu
kata-kata manisMu
kata-kata cintaMu
untuk ketegaran hatiku menuju masa depanku
karena aku tidak bisa mendapatkan itu semua
dari orang yang aku cintai sekarang

*b1n-ALS. 180609

No comments: