Powered By Blogger

Friday, June 12, 2009

2 insan SP bersuara ... :D

CV: :))
CV: kaga ada
CV: lagi bete ma semu
CV: abete ma ardi
CV: ma mantan gw
CV: ma semua dah
RS: nape lg?
CV: huaaaaaaa
RS: cep cep cep ...
CV ya gitu
CV: ardi kan baik2n gw
CV: ampe sekarang gw mulai suka
CV: tapi pas gitu
CV: dia sekarang ninggalin gw lagi
CV: udah ah
CV: bete
RS: sory
RS: turut prihatin
RS: fokus ke mas K aja kl gt :)
RS: ama kerjaan
RS: n kl mang berharap bgt sm dia, doain aja terus spy hatinya terbuka buat lo
CV: nyerah deh
CV: :(
RS: pls dont
RS: never give up, dear
RS: pls
RS: secara lahir lo ga bisa
RS: coba secara bathin
CV: its ok
CV: he was never meant for me anyway
CV: [pff
RS: yaaa ... kl lo msh syg harusnya keep trying
RS: even cm lewat bathin
RS: maksud gw, sholat malam lah
RS: ato sholat hajat
RS: minta dibukain hatinya dia
RS: cuma bisa lewat Allah :D
CV: aku nga mau lagi sakit hati
CV: itu aja
CV: toh aku masih tetep sakit hati ma kakaknya
RS: yup i know
CV: ma kaka ipartnya
CV: udah lah
CV: gpp
CV: :)
CV: pengin cowo bule
CV: lagi naksi banget ma bule neh
CV: :(
CV: tahu deh
RS: ya udah pedekate lah kl udah ada orgnya
CV: gimana kayanya dia nya nga suka hahahah
RS: kl ngomongin sakit ht terus ga ada selesenya y?
RS: ya udah, cari yg lain yg suka sm lo
RS: dr pd dia ga suka lo maksain ntar sakit hati lagi
CV: gimana kamu yan
RS: worse
RS: he's gone now
RS: dia dah kerja di arab
RS: minta gw jd best friendnya aja
RS: :((
CV: ya
CV: gimana
CV: kan kamu tadi yang bilang
CV: doain dalam hati
CV: :D
RS: itu dia
CV: Dkalau masih sayang
CV: ya udah
CV: :D
RS: skrg gw doain dlm ht
RS: gila, keras bgt keinginannya utk kerja di sana
RS: terakhir dia mo berangkat gt, gw abis ngambek dan ga ngomong2 seminggu lebh
CV: emang dah dapat kerja disana dia
RS: gw nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllll bgt
RS: ternyata gw sayang bgt sm dia
CV: well
CV: emang gitu manusia
CV: kalau belum kehilangan ya
CV: belum sadar
RS: yeah
RS: tul
CV: well
CV: i think
CV: you shouild appologize
RS: udah
RS: many times
RS: gw udah emailin dia semua yg ada di dlm hati gw
RS: basically dia ttp sayang gw, tp dia mo fokus di sna
RS: gw dah cape vei nangis mulu slm 2 mgg ini :D
RS: gila, gw ilfil bgt sm cowo2 kecuali dia :D
RS: he's very very different :D
RS: dan dia udah ilfil ma gw :((
RS: :(
RS: makanya gw blg sm lo, kl msh syg sm ardi dan dianya kayak gitu, ya udah secara bathin aja
RS: minta dibukain hatinya :D
RS: krn skrg gw kayak gitu
RS: cuma Allah yg bisa bukain lagi hati dia buat gw
RS: optimis aja
RS: dan yakin
RS: gw tercipta buat dia. dia tercipta bt gw 0:-)
RS: skrg gw cm bisa mencitai dia dalam hati aja
RS: hiks ... :(
RS: meanwhile, gw mo fokus aja sm ifa
RS: i looooooooooooooooooooooooooooovvvvvvvvvvveeeeeeeeeeeeee him soooooooooooooooooo muuuuuuuuuuuuucccccccccccchhhhhhhhh (*teriak mode: on*)
RS: :D
CV: :D
CV: hehe yang lagi inlov
CV: well people has diffrent way
CV: for me i
CV: have done my best
CV: maybe it is time for me to move on
CV: and found somebody else
CV: he is stil how ever to young for me
CV: am sure he is capable to loook better person than me
CV: sekarang dia udah berubah
CV: seperti yang aku pikirkan
CV: ntar juga dia sekolah S2
CV: udah punya kerjaan bagus
CV: lupa lah
CV: bayangin aja
CV: temen2 dia di kampusnya kan anak2 S2 juga
CV: ya pastinya orang tuanay lebih memilih dia untuk cari cewe2 disana kan
CV: akuini siapa
CV: janda anak satu nga punya ap2
CV: cuma dapat hinaan aja dari kakanya
CV: jadi aku pikir
CV: i let him go
CV: bukan karena nga sayang lagi
CV: tapi karen aku tahu
CV: aku nga pantas buat dia
CV: apalagi kelaurganya
CV: beda kalau ardinya fight
CV: wong ardinya udah nga mau fight buat apa coba
CV: what for
CV: dia bisa jalan2 sama temen2nya
CV: tapi kalau sama ak
CV: aku bilang nga punya uang
CV: jadi harus aku yang bayarin
CV: do you think thats love
CV: dah deh pake otak aja
CV: :(
CV: ngapain pake hati
CV has signed out. (6/12/2009 9:43 AM)

Last message received on 6/12 at 9:43 AM

No comments: