Powered By Blogger

Friday, July 10, 2009

Jika Ia Cinta

Jika ia cinta

Aku akan menggenggamnya

Dan menghabiskan waktuku dengannya

Agar tak ada lagi yang menggodanya


Jika ia cinta

Aku akan berbagi dengannya

Segala yang sederhana

Agar tidak sombong adanya


Jika ia cinta

Aku akan memeluknya

Merasakan hangat tubuhnya

Dan getaran di dadanya


Jika ia cinta

Aku akan tertawa bersamanaya

Agar tidak ada lagi duka

Dan air mata


Jika ia cinta

Aku takkan memusuhinya

Aku akan bersahabat dengannya

Tanpa pamrih adanya


Jika ia cinta

Kukan melebur bersama

Berkumpul berpegangan tangan dengannya

Berbagi asa dan cita


Jika ia cinta

Pergi dan berpisah

Aku takkan menghalanginya

Kukatakan padanya

Aku akan merindukannya


Jika ia cinta

Menghilang di depan mata

Aku tidak akan mencarinya

Kukan memimpikannya


Jika ia cinta

Berpisah dan tak berjua

Itu bukan salahnya

Tapi kemauannya


Jika ia cinta

Akukan merelakannya

Agar ia bahagia

Dan dapat menaburkan dirinya

Ke semua pencari cinta


*b1n, 19.07.05

No comments: