Powered By Blogger

Friday, July 31, 2009

Dua Bulan

Juni lalu …

Engkau menghina dina diriku
Seakan aku wanita paling rendah di matamu

Engkau melontarkan kata-kata kasar kepadaku
Seakan aku wanita tidak berperasaan dalam hidup ini

Engkau memojokkanku dengan suudzonmu
Dengan asumsimu yang diada-adakan
Seakan aku adalah wanita pembohong
Karena selalu itu pekerjaanmu terhadapku

Engkau menusukku dengan kata saktimu “munafik”
Seakan aku adalah wanita paling kotor di dunia ini

Engkau puas dengan segala hal yang menusuk hatiku
Menghancurkan kalbuku
Meluluhlantakkan cintaku padamu

Engkau memintaku melupakan dirimu
Dan memintaku menjadi temanmu
Dengan segala kesombonganmu, congkakmu
Dengan merasa engkau adalah manusia paling benar
Manusia paling suci
Manusia yang tak pernah salah

Kau buat itu semua agar aku membencimu
Tapi, aku tidak pernah membencimu
Karena aku selalu sediakan ruang di hatiku untuk dibenci

Juli ini…

Kau memasang status yahoomu
“miss u so much beiby. I think of you each time”
Dengan apa yang telah kau lakukan padaku bulan lalu
Aku berharap itu bukan untukku

Kau mengirimkan link lagu Baby Face
“Everytime I Close My Eyes” untukku
Aku berfikir kau sedang tidak sadar waktu mengirimkannya

Kau menelponku pagi-pagi
Dan aku berfikir kau salah tekan nomor
Aku hanya mendengarkan nada suara anakku saja bernyanyi
Karena suara malaikat kecilku adalah yang indah

Maaf, aku tak ingin lagi berurusan dengamu
Kau memintaku melupakanmu
Dan aku menjalani permintaanmu
Aku sudah keluar dari kehidupanmu
Berurusan denganmu sama saja menghancurkan masa depanku sendiri
Berurusan lagi denganmu sama saja aku mundur ke belakang

Dan semua yang kau lakukan padaku bulan lalu
Semua suuzdon, kesombongan, kemunafikan, hina dina dan kata-kata kasarmu
Adalah sebenarnya cerminan dirimu sendiri
Dan karma akan menjadi bagian dari hidupmu kelak

*b1n 4als, 150709

No comments: